Skip to content

S-85/PJ.13/2009 PENGAMBILAN STIKER BEBAS FISKAL LUAR NEGERI

Desember 4, 2012

 

SURAT DIRJEN PAJAK

NOMOR S-85/PJ.13/2009 TANGGAL 12 AGUSTUS 2009

TENTANG

PENGAMBILAN STIKER BEBAS FISKAL LUAR NEGERI

 

Sehubungan dengan telah tersedianya Stiker Bebas Fiskal Luar Negeri sesuai dengan contoh dan format pada Lampiran IV.5 Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor 53/PJ/2008 tanggal 31 Desember 2008 tentang Tata Cara Pembayaran, Pengecualian Pembayaran dan Pengelolaan Administrasi Pajak Penghasilan Bagi Wajib Pajak Orang Pribadi Dalam Negeri Yang Akan Bertolak Ke Luar Negeri, di Bagian Perlengkapan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.         Kantor Pelayanan Pajak yang melakukan pengelolaan atau membawahi Unit Pelaksana Fiskal Luar Negeri (UPFLN) dapat mengajukan permintaan Stiker Bebas Fiskal ke Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak up. Bagian Perlengkapan dengan tembusan ke Direktorat Peraturan Perpajakan II.

2.         Permintaan Stiker Bebas Fiskal sebagaimana dimaksud pada butir 1 disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing UPFLN.

3.         Terhitung sejak tanggal 1 September 2009 Stempel Bebas Fiskal tidak dapat digunakan lagi dan UPFLN wajib menggunakan Stiker Bebas Fiskal.

4.         Apabila terdapat hal-hal yang kurang jelas, Saudara dapat menghubungi Bagian Perlengkapan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak di nomor telepon (021) 5250208 ext. 2292.

Demikian disampaikan untuk dimaklumi.

 

DIREKTUR,

ttd

ROBERT PAKPAHAN

From → Fiskal, PPh

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: